Jumat, 14 Juni 2019

Kesan dan Pesan Kelas 9


Kesan dan Pesan Kelas 9

Terimakasih atas kesempatan yang diberikan pada saya sebagai wakil kelas 9 SMP Satu Atap Gegelang Manggis untuk menyampaikan kesan dan pesan padahari yang bahagia ini.

Yang  terhormat
1.      Bapak Kepala  SDN  7 Gegelang SMPN SATAP Gegelang  beserta stapnya
2.      Bapak Ketua Komite SDN  7 Gegelang SMP Satap  Gegelang
3.      Dan teman-teman yang saya cintai

Sebelum menyampaikan kesan dan pesan terlebih dahulu sayah aturkan panganjali umat “Om Swastyastu” dan selamat datang para undangan.

Setetes demi setetes air pengetahuan kami reguk, sungguh  nikmat dan bersahaja tapi belum jua   kehausan  akan air pengetahuan hilang, begitu pula selama 9 tahun kami menimba ilmu pengetahuan, kami belajar belum juga kehausan akan ilmu pengetahuan hilang, masih dan masih terus kehausan akan ilmu pengetahuan.

Bapak dan Ibu Guru beserta undangan yang kami hormati, di hari bahagia ini tepat di hari kenaikan kelas dan acara perpisahan ini tanggal 15 Juni 2019 perasaan haru membiru menyelimuti hati kami antara bahagia yang telah lulus 100%, dengan kesedihan akan meninggalkan para guru, adik-adikku yang tercinta, beserta sekolah tercinta yang telah mengisi kehidupan kami dengan berbagai pengetahuan, dan kedisiplinan, dengan tawa canda yang ceria adik-adik kelas 1 sampai kelas 5 SDN 7 Gegelang  dan kelas 7 dan kelas 8 SMP Satu Atap  Gegelang. Untuk Kelas 6 spesial semoga lulus 100% untuk harapan kakak dan semoga mau mengikuti jejak kakak masuk di SMPN Satap Gegelang  dan mengharumkan namanya melalui berbagai kegiatan lomba antar sekolah.

Terima kasih guruku, engkaulah pahlawan dengan tanda jasa yang telah berjasa membimbing kami dan mengajar kami. Dan kami juga minta maaf,kepada bapak dan ibu guru,beserta adik-adik yang kami cinta atas segala kesalahan yang kami buat baik dalam perkataan atau ucapan,tingkah laku di  dalam kelas maupun di luar kelas selama KBM berlangsung, yang tidak berkenan dihati bapak dan ibu guru bersertaadik-adikku.Sekali lagi kami kelas 9 mohon maaf sebesar-besar kepada bapak dan ibu guru, yang telah mendidik dan membimbing kami dengan sabar, sehingga kami berhasil menamatkan pelajaran.




Ada pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah panggung sandiwara ini terjadi, sebelum meninggalkan sekolah ini, dengan perhitungan detik demi detik kami mengharapkan terus-teruslah Bapak dan Ibu Guru tercinta memacu semangatmu     untuk mengajar dan membimbing lahir maupun batin pada adik-adik kami agar memperoleh nilai bagus pada saat tes formatif, tes sumatif dan UN, dan mampu bersaing melamar sekolah lanjutan.

Kenanglah “teman” selama hidupmu…….
Simpanlah “kawan” dalam hatimu……...
Jangan lupakan “sahabat” seumur hidup-Mu
Peganglah kayu walau pun rapuh…..
Ingatlah aku walaupun jauh….

Kalau ada sumur diladang, boleh kita menumpang mandi
Kalau ada umur yang panjang, boleh kita berjumpa lagi.

Akhir kata kami ucapkan selamat tinggal sampai berjumpa lagi, terimakasih.

Om Shantih, Shantih, Shantih, Om

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NAMA : SANG NYOMAN BANGBANG KUSUMA JAYA NIM    : 834786947 NO. KARYA YANG DIBUAT IDE DAN GAGASAN ...