Jumat, 14 Juni 2019

KESAN DAN PESAN DARI WAKIL KELAS 6


KESAN DAN PESAN DARI WAKIL KELAS 6
Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya  sebagai wakil dari kelas 6 untuk menyampaikan kesan dan pesan selama menuntut ilmu di SDN 7 Gegelang,sebelum lanjut apa yang akan disampaikan terlebih dahulu saya haturkan Panganjali Umat
 “ OM SWASTI ASTU “
Yang  terhormat
1.  Bapak Kepala SDN  7 Gegelang  sekaligus SMPN Satap Gegelang beserta stapnya
2.  Bapak Ketua  Komite SDN  7 Gegelang  sekaligus SMPN Satap Gegelang
3.  Dan teman-teman yang saya cintai

Pertama- tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa  atas panugerahan Nya kita bias berkumpul di sini dengan penuh keceriaan.
Hari ini saya sebagai wakil dari kelas 6 akan menyampaikan sepatah dua patah kata tentang kesan dan pesan kami di SDN 7 Gegelang.
Untuk Bapak dan Ibu Guru yang kami cintai ,masih terbayang dalam ingatan ketika Bapak dan ibu guru mengajar kami semua tentang berhitung 0  sampai 1000 bahkan sampai satu juta,mengenalkan kami alphabet A sampai Z ,dan  membuka cakrawala kami tentang Indonesia dari Sabang Sampai Merauke.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas dengan pahala yang berlimpah atas semua yang Bapak dan Ibu berikan,terima kasih Pahlawan dengan tanda jasa, jasamu  abadi ku kenang sepanjang masa.
Saya mewakili teman-teman kelas 6 ,mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan  yang kami lakukan  baik sengaja maupun tidak sengaja  melanggar tata tertib sekolah dan  telah melukai  hati Ibu Bapak Guru. Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya  atas pendidikan dan bimbingannya berupa ilmu pengetahuan  dan sikap-sikap yang harus dijalani selama belajar di SDN 7 Gegelang.
Untuk teman-teman kelas 6 ,cerita kita tidak akan selesai sampai di sini saja. Kita masih bisa tersenyum  dalam ilmu ,dan tawa dalam canda ,walaupun tempat baru yang kita akan tempuh berbeda.
Perpisahan  hari ini  adalah langkah awal  mencapai cita-cita  yang lebih tinggi  lagi.Mari benamkan  dalam dada,tekadkan untuk terus mengharumkan nama SDN 7 Gegelang yang sangat kita cintai.

Untuk adik-adik kelasku yang tersayang
Tiada kesuksesan tanpa perjuangan
Tiada perjuangan tanpa  pengorbanan
Tiada pengorbanan tanpa keiklasan.
Kami yakin ,dikemudian hari akan tiba juga adik-adik  mencapai kelulusan.
Kuncinya hanya iklas dalam belajar,berusaha keras dan tidak lupa berdoa
Astungkara kelak adik-adik bisa seperti kami di sini selesai ujian , lulus dengan nilai yang memuaskan , bahka lebih baik lagi.
Semua kenangan yang berasal dari sebuah gedung SD di Bukit Abah tidak akan kami lupakan.

Kalau ada sumur diladang
Bolehlah kita menumpang mandi
Kalau ada umur panjang
Boleh kita berjumpa lagi
Bunga cinta bunga karangan
Tanamlah rapat di tepi perigi
Tetaplah ingat dalam kenangan
Bila kita dapat bertemu lagi

Hadirin yang berbahagia
Demikian sambutan dari kami ,mohon maaf apabila ada kesalahan dari sambutan ini.  Akhir kata saya  ucapkan terima kasih dan mohon doa restu dari hadirin agar kami pelajar SDN 7 Gegelang bisa menjadi insan yang berguna bagi nusa ,bangsa dan agama
Dan saya ucapkan  Parama Shanti
“ om Shanti Shanti Shanti Om “



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NAMA : SANG NYOMAN BANGBANG KUSUMA JAYA NIM    : 834786947 NO. KARYA YANG DIBUAT IDE DAN GAGASAN ...