Jumat, 14 Juni 2019

KESAN DAN PESAN DARI WAKIL KELAS 7 DAN 8


KESAN DAN PESAN DARI WAKIL KELAS 7 DAN 8
Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya  sebagai wakil dari kelas 8 untuk menyampaikan kesan dan pesan selama menuntut ilmu di SMPN SATAP Gegelang dan belajar bersama dengan adik-adik kelas 1 sampai kelas 6,sebelum lanjut apa yang akan disampaikan terlebih dahulu saya haturkan Panganjali Umat
 “ OM SWASTI ASTU “

1.  Bapak Kepala SDN  7 Gegelang  sekaligus SMPN Satap Gegelang beserta stapnya
2.  Bapak Ketua  Komite SDN  7 Gegelang  sekaligus SMPN Satap Gegelang
3.  Dan teman-teman yang saya cintai
     Pertama tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur ke Agungan Ida Sanghyang Widhi Wasa, karena atas limpahan panugerahanNya, kita dapat berkumpul dalam acara “Perpisahan kelas 6” dalam keadaan sehat sejahtera.
            Hadirin yang saya hormati, pada hari yang berbahagia ini perkenankanlah  saya menyampaikan sepatah dua patah kata untuk melepas adik-adik kelas 6 yang kami sayangi
            Pada kesempatan ini, saya mewakili teman teman kelas VII dan VIII memohon maaf kepada adik-adik  atas kekhilafan dan kesalahan yang melukai hati adik baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja
            Yang kedua, saya dan teman teman berterima kasih yang sebesar besarnya  kepada adik-adik  yang mau belajar bersama. Banyak hal yang kami peroleh berkat bantuan adik selama ini dalam hal kenyaman belajar dan menjaga kedamaian dan ketertiban sekolah.
            Adik-adik yang kami sayangi, selama ini kita bersama. Tentunya ada rasa suka maupun duka yang datang menghampiri dalam menuntut ilmu. Semua itu tidak akan  mungkin kami lupakan
            Hal terakhir yang bisa saya sampaikan. Saya mewakili teman teman ikut mendoakan semoga adik semua sepeninggal dari SDN 7 Gegelang  bisa melanjutkan ke sekolah yang terbaik sesuai dengan pilihan adik atau ikut bergabung di SMPN Satap Gegelang.
          Untuk Bapak dan Ibu guru beserta stapnya  mohon selalu dukungannya dalam proses belajar mengajar ,tolong dampingi  kami dalam  belajar  apapun . Kami selalu kehausan akan ilmu pengetahuan dan bimbinganmu dalam menjalani kehidupan yang akan datang.
          Untuk adik-adik dari kelas 1 sampai kelas 5 serta kelas 7 dan teman – teman kelas 8 mari kita tekadkan jiwa raga kita untuk belajar sungguh-sungguh untuk mencapai cita-cita yang kita inginkan jangan malas belajar apalagi Bapak dan Ibu guru sudah bertekad pula akan terus berdedikasi professional mengajar kita untuk mencapai tujuan.

JALAN-JALAN KE BUKIT ABAH
JANGAN LUPA MAMPIR DI WARUNG PAK KETUT
JADI SISWA SEKOLAH HARUSLAH TABAH
AGAR PRESTASI AKADEMIKMU MENINGKAT

JUAL BAYAM PEMBELI TALI
TALI HILANG ENTAH KEMANA
BERHATI-HATILAH MEMBAWA DIRI
AGAR TIDAK TERKENA NARKOBA

Hadirin yang berbahagia
Demikian sambutan dari kami ,mohon maaf apabila ada kesalahan dari sambutan ini.  Akhir kata saya  ucapkan terima kasih dan mohon doa restu dari hadirin agar kami pelajar SMPN SATAP Gegelang bisa menjadi insan yang berguna bagi nusa ,bangsa dan agama
Dan saya ucapkan  Parama Shanti
“ om Shanti Shanti Shanti Om “

           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NAMA : SANG NYOMAN BANGBANG KUSUMA JAYA NIM    : 834786947 NO. KARYA YANG DIBUAT IDE DAN GAGASAN ...