Jumat, 01 Juli 2011

Lagu " Aku Bukan Super Bodoh"


Guru merupakan orang yang mampu mendongkrak dan memberikan semangat untuk belajar melalui lagu-lagu yang hampir sama musiknya dengan lagu pop yang disenangi oleh anak tetapi liriknya beda. Seperti contoh lagu ciptaan saya yang berjudul " Aku Bukan Superbodoh "

Aku Bukan Super Bodoh

Aku bukanlah super bodoh
aku juga bisa naik kelas
jika mau belajar 
pasti dapat juara
Pak Guru berkata " Murid-murid tak boleh malas belajar "
Sekarang aku mau belajar.


Dengan menanamkan kewajiban belajar agar dapat juara ,murid -murid pasti berusaha bersaing dalam belajar untuk mendapakan nilai bagus yang tujuannya  mendapat juara. Di dalam kewajiban terdapat unsur kedisiplinan secara halus.Menanamkan kewajiban secara terus-menerus niscaya kita dapat lebih memajukan dunia pendidikan khususnya murid-murid di TK dan SD.

1 komentar:

  1. menarik sekali ,saya bangga ada guru daerah terpencil mampu mengembangkan bakat menciptakan lagu dan bisa mengekspose ke internet......majulah terus guruku

    BalasHapus

NAMA : SANG NYOMAN BANGBANG KUSUMA JAYA NIM    : 834786947 NO. KARYA YANG DIBUAT IDE DAN GAGASAN ...